Find Us On Social Media :

Seakan Tidak Dendam Tahu Anaknya Sempat Diperlakukan Tak Adil, Ruben Onsu dan Sarwendah Belanja Sampai Rp 30 Juta untuk Bahagiakan Orang Tua Kandung Betrand Peto

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Gridhot.ID - Ruben Onsu diketahui mendatangkan orang tua kandung Betrand Peto.

Dikutip Gridhot dari artikel sebelumnya, ayah kandung Betrand Peto sempat mengatakan kalau dirinya sering main tangan terhadap Betrand Peto.

Ruben Onsu juga diketahui sempat naik pitam lantaran orangtua Betrand Peto sempat memanfaatkan anak angkatnya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, di hadapan ibu kandung Betrand Peto, Vivi, Ruben Onsu membeberkan isi chat yang disinyalir dari keluarga penyanyi remaja yang akrab disapa Onyo itu.

Baca Juga: Terlanjur Sok Gagah Senggol Rizky Billar, Ridho DA Langsung Ciut Nyali Saat Postingannya Dikomen Langsung Pacar Lesty Kejora, Netizen: Hobinya Nyindir Disindir Balik Kena Mental...

"Dari bahasanya ibu pasti tahu ini siapa, sorry saya harus crop tapi kalau ibu mau aslinya saya punya," kata Ruben Onsu dikutip Grid.ID.

Percakapan itu sendiri berisikan kekesalan keluarga lantaran Betrand Peto yang dianggap melupakan keluarga setelah hidup mewah bersama Ruben Onsu dan Sarwenda.

Ruben Onsu kemudian menunjukkan kekesalannya di hadapan ibunda Betrand Peto hingga membuat wanita tersebut tak bisa berkata-kata.

"Saya harus kasih tahu ini kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan 'hai Etan kami rindu' jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya saya sedih, setiap telfon ada ujungnya, anak saya ini bukan sapi," kata Ruben Onsu.

Baca Juga: Beda Jauh dari Terawangan Mbak You, Rizky Febian Justru Bongkar Sule Jadi yang Paling Sering Ngamuk di Rumah daripada Nathalie Holscher

Setelah meluapkan kekesalannya, hubungan Ruben Onsu dan ibu kandung Betrand Peto serta keluarga sang anak angkat tampaknya mulai membaik.

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak orangtua Betrand Peto untuk berbelanja kebutuhan pakaian.