Find Us On Social Media :

Sejak Remaja Sudah Bekerja di Industri Hiburan, Ayu Ting Ting Ternyata Punya Watak Seperti Ini, Adik: Emang Sih Dia Kakak Gue...

Ayu Ting Ting

GridHot.IDAyu Ting Ting dikenal sebagai pedangdut sukses Tanah Air.

Bekerja di industri hiburan sejak remaja, Ayu Ting Ting mengaku tak ingin mengeluh capek.

"Kalau kita ngomong capek, kan lu sendiri yang ngomong. Kita pantangannya ngomong capek. Lu nyampein dari Irfan Hakim, Irfan Hakim juga pernah ngomong sama gue juga. Kang Sule juga pernah, 'Jangan pernah ngomong capek'," tutur Ayu Ting Ting. dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Kabar Cinta Terlarang Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad Sempat Bikin Gempar, Ibunda Sang Biduan Seolah Sindir Nagita Slavina, Umi Kalsum: Makanya Punya Suami Dijaga Hingga sekarang, Ayu Ting Ting berusaha tidak menyebut kata "capek" secara spontan sekali pun.

"Apapun yang Tuhan sudah kasih ini nikmat. Jangan sampai suatu saat ditarik karena lu capek mulu. Jadi gue sekarang kalau ngomong capek, 'Eh bukan capek, maksudnya...', gue langsung ingat gitu," imbuh penyanyi "Sambalado" itu.

Ia mengatakan bekerja memang untuk membahagiakan keluarga dan demi masa depan anak hasil pernikahannya dengan Enji, Bilqis.

Mengetahui kakaknya bekerja sedemikian keras, melansir BanjarmasinPost.co.id, Syifa mengurai kalimat menyentuh.

Baca Juga: 12 Tahun Cari Sesuap Nasi Bersama, Andre Taulany Tak Ragu Pilih Kerjaan Bayaran Besar Meski Harus Berpisah dengan Sule: Kita Butuh Duit!