Find Us On Social Media :

Mengharukan, Dibatasi Jendela Kaca Gara-gara Masih Isolasi Mandiri, Habib Usman Berkaca-kaca Tahan Tangisnya Video Call Sang Anak: Nggak Usah Nangis, Peh

Postingan Kartika Putri

GridHot.ID - Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya kini tengah terpapar virus corona atau covid-19.

Melansir Kompas TV, kabar tersebut disampaikan oleh Kartika ketika mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan pada Jumat (23/4/2021) lalu.

"Sempat panas tinggi, terus jadi pendiam," kata Kartika sambil terisak.

Baca Juga: Lagi-lagi Gagal Mediasi, dr Richard Lee Sebut Keberatan dengan Syarat Damai yang Diajukan Kartika Putri, Dokter Kecantikan Ini Justru Berikan Sindiran Menohok: Katanya Warga Negara yang Baik Dipanggil Kok Nggak Dateng?

Lebih lanjut, dijelaskan Kartika, Habib Usman pertama kali terpapar Covid-19 usai pulang dari Yaman beberapa minggu lalu.

Kartika mengatakan saat itu Habib Usman memang sedang dalam kondisi yang tidak prima. Awal mula Habib Usman mengalami radang pada tenggorokan.

"Baru 5 hari yang lalu. Waktu pulang (dari Yaman) itu dia sakit, radang. Tapi waktu itu masih negatif. Setelah saya selesai karantina itu pun masih negatif. Mungkin karena imun tubuhnya turun terus pikiran dia mudah terserang,“ terang Kartika.

Baca Juga: Keberadaannya Dipertanyakan, Anak Angkat Kartika Putri Bak Menghilang Ditelan Bumi Sejak Ibunya Menikah dengan Habib Usman, Ternyata Ini yang Terjadi

Usai Habib Usman dinyatakan positif Covid-19, Kartika langsung mengarantina diri. Setelah dinyatakan negatif ia baru pergi ke luar rumah lagi.

Sementara itu, dilansir dari TribunStyle.com, Habib Usman Bin Yahya tak kuasa menahan tangis saat video call dengan anaknya yang sedang berada di Yaman, kondisi masih positif Covid-19.