Find Us On Social Media :

Terlahir Tajir dengan Status Anak Orang Terkaya di Indonesia, Putri Tanjung Blak-blakan Tak Mau Punya Pasangan Pria Tajir: Gue Lebih Suka Sama yang Biasa-biasa Aja

Potret Putri Tanjung

Gridhot.ID - Sosok anak dari konglomerat Indonesia yaitu Putri Tanjung sudah tidak asing lagi di telinga warganet.

Mantan dari presenter ternama Gofar Hilman ini merupakan salah satu sosok pengusaha muda yang bergerak dalam bidang kreatif di Indonesia.

Prestasinya pun tak main-main, pada 2019 lalu, Putri Tanjung juga diangkat menjadi salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Sarwendah Naik Darah Saat Netizen Sebut Kamar Betrand Peto Seperti Kamar Pembantu, Ungkit Masalah Pilih Kasih, Istri Ruben Onsu: Bersyukur Anaknya...

Selain terkenal sangat pandai dalam hal berbisnis, Putri Tanjung juga dikenal luas sebagai putri sulung anak konglomerat Tanah Air, yakni Chairul Tanjung.

Dikutip dari Forbes via Kompas.com, di 2021 ini Chairul Tanjung bahkan masuk ke dalam 10 besar orang terkaya di Indonesia.

Chairul Tanjung masuk dalam peringkat ke 5 dengan kekayaan sebesar 4,2 Miliar dolar AS atau setara dengan Rp 60 Triliun.

Baca Juga: Mayangsari Tau Belangnya, Iis Dahlia yang Biasa Pasang Muka Tembok Akhirnya Ngaku Salah di Hadapan Istri Bambang Trihatmodjo, Sang Biduan: Gue Lupa Itu

Meski ayahnya masuk dalam jajaran konglomerat di Indonesia, Putri Tanjung mengaku bahwa dirinya tidak akan semena-mena dalam memilih pasangan hidup.

Hal itu diutarakan Putri Tanjung dalam sebuah video pada kanal Youtube Boy William, Kamis (29/4/2021).