Find Us On Social Media :

Bikin Bangga! Wajah Nadin Amizah Mejeng di Times Square New York, Sang Penyanyi Ternyata Wakili Indonesia dalam Kampanye Ini

Nadin Amizah

GridHot.IDPenyanyi solo Nadin Amizah pernah mendapat sorotan kerena perkataannya di podcast Deddy Corbuzier dianggap menghina orang miskin.

Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube oleh Deddy Corbuzier pada 13 Januari 2021, Nadin mengatakan bahwa ia sangat-sangat disarankan ibunya untuk jadi orang kaya.

Karena jika kaya maka akan lebih mudah menjadi orang baik.

"Dan saat kita miskin, rasa benci kita terhadap dunia itu sudah terlalu besar, sampai kita enggak punya waktu untuk baik ke orang lain," lanjut Nadin dikutip dari Kompas.com.

Mengetahui perkataannya itulangsung viral di Twitter, Nadin mengunggah cideo klarifikasi di IG TV akun Instagram @cakecaine pada 22 Januari.

Baca Juga: Tudingan Psikolog Cabul Tak Terbukti, Revina VT Jatuh Miskin Imbas Bayar Ganti Rugi Dedy Susanto: Harga yang Harus Dibayar untuk Kesalahan Saya

Nadin mengakui ia membuat kesalahan dengan ucapannya itu.

"Aku melakukan kesalahan. Kesalahan yang sangat besar. Aku bisa aja berhenti setelah kalimat pertama dan membiarkannya menjadi kalimat motivasi. Tapi memang sih mulut manusia yang emang kadang ceplas-ceplos ini, enggak kekontrol," aku Nadin.

Berbulan-bulan terlewati, Nadin Amizah kembali mendapat sorotan.

Bukan karena perkataannya, melainkan kerena potretnya terpampang di New York's Times Square untuk Spotify EQUAL Campaign.

Baca Juga: Dikira Tak Akur dengan Putri Delina Usai Nathalie Holscher Minggat dari Rumah, Sule Bocorkan Isi Grup WhatsApp Keluarganya: Ngajak Bunda Kemana