Find Us On Social Media :

Bayaran PNS Lewat! Karyawan Rans Entertainment Bongkar Gajinya Bisa Buat Beli Bando Istri Raffi Ahmad, Netizen: Pengen Jadi Pegawai Nagita Slavina

Karyawan bongkar gaji di Rans Entertainment

GridHot.ID - Nagita Slavina diketahui memiliki gaya fashion menarik.

Bahkan istri Raffi Ahmad ini kerap kali mengenakan pakaian dan aksesoris dari brand ternama.

Melansir Tribunnews.com, penampilan Nagita Slavina ini karena pekerjaan Nagita Slavina sebagai selebriti yang memang dituntut untuk selalu tampil sempurna.

 Baca Juga: Terlalu Banyak Makeup di Kamarnya, Nagita Slavina Akhirnya Bagi-bagikan ke Karyawan RANS, Semuanya Auto Heboh dan Rebutan

Tak jarang banyak baju maupun barang fashion milik Nagita Slavina yang bergaya unik dan mencuri perhatian.

Mulai dari barang-barang fashion, perabotan, dan benda lain miliknya juga tak jarang berasal dari brand populer dengan harga selangit.

Telah akrab dengan brand kenamaan luar negeri sejak dini, tak heran jika banyak barang dari merek terkenal yang mahal berderet di tempatnya.

 Baca Juga: Biasa Cuek Bebek ke Suaminya, Nagita Slavina Makin Manja Saat Hamil Anak Kedua, Raffi Ahmad Sampai Dilarang Pergi Kerja

Sementara itu, dilansir dari Kompas TV, RANS Entertainment, rumah produksi besutan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik.

Baru-baru ini, pemilik akun TikTok @teajusapple6 membagikan kekesalannya lantaran kerap ditanya soal berapa besaran gaji di RANS Entertainment.