Find Us On Social Media :

Dilaporkan Mertua dengan Dugaan KDRT ke Angbeen Rishi, Adly Fairuz Malah Asyik Lakukan Ini Bersama Buah Hati

Isu KDRT Tengah Guncang Rumah Tangga Adly Fairuz, Netizen Justru Salfok dengan Kamar Mewah Suami Angbeen Rishi, Begini Penampakannya

GridHot.ID - Sejak awal pernikahan hingga kini, rumah tangga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi selalu menjadi perbincangan publik.

Yang terbaru, Adly Fairuz melaporkan Yulia Irawati, ibu mertuanya sendiri atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Hal tersebut dikarenakan Adly Fairuz tak terima karena dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Angbeen Rishi.

Dikutip Kompas.com, upaya mediasi yang awalnya disambut suka cita oleh Yulia karena berpikir bisa bertemu Angbeen setelah sekian lama, akhirnya pupus.

 Baca Juga: Silsilah KeluarganyaTerbongkar, Adly Fairuz Ternyata Bukan Cucu Kandung Ma'ruf Amin, Sang Aktor: Ini Kan Asumsi yang Berawal dari Kampanye Pilpres

Diduga, Yulia Irawati terlebih dahulu melaporkan Adly Fairuz karena adanya tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya sendiri.

Alhasil, karena telah dilaporkan oleh Adly Fairuz atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik, Yulia terpaksa harus memenuhi panggilan polisi.

Diketahui Yulia didampingi oleh adik Angbeen, Andleeb Rishi untuk menjalani pemeriksaan.

Di tengah kemelut rumah tangganya yang sedang tertimpa masalah, Adly justru kepergok menghabiskan momen bersama buah hatinya.

 Baca Juga: Niat Jebloskan Ibu Mertua ke Penjara, Adly Fairuz Diminta Itikad Baiknya untuk Buka Komunikasi, Yulia Irawati: Saya Seorang Ibu...

Ya, dipantau Grid.ID dari akun Instagram @adlyfayruz, Sabtu (01/05/2021), Adly tengah asyik bermain dengan putranya di dalam kamar.

Menariknya, kamar mewah milik Adly ini menjadi sorotan.