Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Istri Bupati, Begini Penampakan Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek, Dapurnya Seperti Ini

Rela Tinggalkan Ibukota dan Ikut Sang Suami, Begini Rumah Arumi Bachsin yang Kini Jadi Istri Wagub Jawa Timur, Tampak Asri dan Elegant

GridHot.ID - Masih ingat dengan artis cantik Arumi Bachsin?

Arumi Bachsin kini memang sudah vakum dari dunia entertainment setelah sang suami diangkat jadi Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dilansir TribunSumsel.com, perempuan yang dinikahi di usia 19 tahun itu kini sibuk menemani sang suami yang berstatus sebagai Wagub Jatim.

Meski memulai kariernya dari dunia modelling, karier Arumi justru makin meningkat menjadi artis hingga sukses membintangi berbagai judul film dan ftv.

Meski sukses di dunia hiburan, Arumi lebih memilih untuk mendampingi sang suami dan tinggal di Trenggalek.

 Baca Juga: Terlibat Adu Mulut Sengit dengan Pasha Ungu Hingga Turun Panggung, Iis Dahlia Akhirnya Beri Klarifikasi, Ibunda Devano: Memang Salah Yaudah

Pindah dari Jakarta ke Trenggalek usai menikah dengan Emil Dardak, intip rumah Arumi Bachsin yang kini jadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur.

Rumah Arumi Bachsin di Trenggalek terlihat sederhana meski ia adalah istri Wakil Gubernur Jawa Timur alias orang nomor dua di Jatim.

Salah satu hal yang tampak sederhana dari rumah Arumi Bachsin ialah dapurnya yang sempat curi perhatian.

Padahal Arumi Bachsin merupakan artis yang memiliki karier terbilang sukses dan honor yang fantastis.

Ya, Arumi dulu dikenal sebagai bintang sinetron laris manis yang kemudian menepi dari dunia keartisan usai dipersunting seorang pejabat daerah, Emil Dardak.

 Baca Juga: Ingat Bu Wati yang Viral Tuding Tetangga Pengangguran Banyak Uang Karena Babi Ngepet? Usai Diusir dari Kontrakan, Nyaris Bunuh Diri, Ini Penyebabnya