Find Us On Social Media :

Cuek Tanpa Riasan Tebal yang Biasanya Melekat di Wajahnya, Begini Potret Krisdayanti Saat Tak Pakai Make Up, Kantung Mata yang Gelap Hiasi Parasnya

Rajin perawatan hingga pernah suntik DNA ikan salmon, intip penampilan terbaru Krisdayanti dan kaki jenjangnya saat kenakan hoodie bak anak ABG!

GridHot.ID - Kehidupan penyanyi yang kini menjadi Anggota Dewan satu ini tak pernah jadi sorotan.

Ya, ia adalah Krisdayanti.

Melansir Grid.id, sebelum akhirnya bersanding dengan Raul Lemos pengusaha asal Timor Leste, Krisdayanti atau KD sempat rasakan 13 tahun berumah tangga dengan Anang Hermansyah.

Dari pernikhannya dengan Anang Hermansyah, KD dikaruniai dua orang buah hati yakni Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Duetnya dengan Anang Hermansyah Tak Bertahan Lama, Syahrini Mengaku Pernah 'Eneg' Gara-gara Hal Ini, Incess: Males...

Namun sayang mahligai rumah tangga Anang dan KD yang dibangun sejak tahun 1996 itu terpaksa hancur dan berakhir dengan perpisahan pada tahun 2009.

Setelah 2 tahun menjanda, KD menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011.

Dilansir dari TribunJatim.com, sosok diva Indonesia Krisdayanti yang kini jadi anggota DPR RI seolah tak bisa dilepaskan dari penampilan glamor.

Bagaimana tidak, sebagai seorang diva, Krisdayanti ternyata tetap cantik paripurna di usianya yang menginjak kepala 4, yakni 46 tahun.

Baca Juga: Pernah Jadi Saksi Perjuangan Krisdayanti, Anang Hermansyah Tak Gengsi Sanjung Sang Mantan Setinggi Langit: Perjalanan Karir Dia Tidak Mudah dengan Segala Permasalahannya

Tak ayal, paras Krisdayanti yang cantik paripurna ternyata ditunjang oleh operasi plastik yang pernah dilakukannya.

Lalu seperti apa wajah Krisdayanti jika baru bangun tidur?