Find Us On Social Media :

Mujurnya Kehidupan Sensen Si Asisten Raffi Ahmad, Kerap Diberi Barang Berharga Puluhan Juta: Aku Sampai Ngomong...

Sensen asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu publik figur yang terjun ke dunia YouTube.

Dari YouTube tersebut, Social Blade menyebut bahwa Raffi Ahmad bersama RANS Entertainment mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup besar.

Bahkan, suami Nagita Slavina ini mampu meraih penghasilan di Youtube mulai dari $34.6 ribu hingga $553.6 ribu per bulan.

Jika dikonversikan ke dalam rupiah, Raffi Ahmad memiliki penghasilan paling minim sekitar Rp496.727.000. Sedangkan paling banyak, Raffi Ahmad dapat meraih uang hingga Rp7.947.644.000 perbulannya.

Baca Juga: Adiknya Angkat Kaki dari Istana Andara ke Rumah Mewahnya hingga Bikin Nagita Slavina Nangis Kejer, Raffi Ahmad Enteng Tawari Nisya Ahmad: Kalau Ada Kekurangan Mau Diisiin Gak?

Oleh karena itu, wajar saja jika kemudian Raffi Ahmad dijuluki sebagai Sultan Andara.

Melansir TribunStyle.com, salah seorang asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen tampak mengurai sifat bosnya tersebut.

Sensen menyebut Raffi Ahmad hampir tidak pernah marah kepada siapapun.

"Sebaik apa, sudah gak bisa diungkapin dengan kata-kata, Gak bisa marah dia sama siapapun, kecuali marah sama ibu dan istrinya, dia gak bisa marah," ujarnya di kanal Youtube BRIZ Entertainment, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Tak Pernah Terendus Media, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan dari Sosok Ini, Orangnya Langsung Kejer Mohon Ampun Saat Digelandang Polisi