Find Us On Social Media :

Tak Ada Penolakan Sedikitpun, Michael Yukinobu De Fretes Siap Bertemu Empat Mata dengan Gisella Anastasia dan Lakukan Ini: Ketemu Berdua Oke...

Michael Yukinobu De Fretes dan Gisel

Gridhot.ID - Kasus video panas yang menimpa Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes memang masih terus berlangsung.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle sebelumnya, diketahui keduanya nampak menjadi pemeran utama dalam kasus video panas yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Nobu hingga detik ini merasa masih ingin mengungkapkan sesuatu ke lawan mainnya di video panas tersebut.

Baca Juga: Makin Tua Makin Kinyis-kinyis, Potret Terbaru Regina, Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Geleng-geleng Kepala, Awet Muda Bak ABG

Michael Yukinobu De Fretes tidak membantah jika masih menyisakan penyesalan di dalam hatinya karena pernah menjadi orang ketiga dalam pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, jika dipertemukan kembali dengan Gisella, Nobu tidak menolak.

Dia pun siap bertemu dengan Gisella secara empat mata.

Baca Juga: Enteng Gak Pakai Mikir, Ayu Ting Ting Terang-terangan Tunggu Raffi Ahmad Jadi Duda: Kalo Lo Udah Sendiri Ayo!

"Ketemu berdua oke, karena memang banyak lah yang pengin gue sampaikan, bentuk support, menenangkan aja ya," kata Nobu di YouTube.

Selain ingin memberikan dukungan, Nobu juga bakal meminta maaf untuk semua yang sudah terjadi.

"Akan ada kata maaf juga ya," tandasnya.

Baca Juga: Putrinya Disebut Tak Pantas Jadi Mantu Presiden, Meilia Lau Geram Foto Felicia Tissue Diganti Muka Nadya Arifta, Langsung Minta Polisi Bertindak: Jahatnya!