Find Us On Social Media :

Pantas Ikatan Cinta Bisa Meledak dengan Cerita yang Luar Biasa, Sutradaranya Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Dunia Sinetron, Jebolan Kampus Amerika dengan Segudang Acara Sukses

Sosok Sutradara Ikatan Cinta

Gridhot.ID - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih terus digemari masyarakat luas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Ikatan Cinta bahkan sempat memecahkan rekor audience share.

Cerita yang makin misterius membuat banyak penonton makin penasaran dengan segala kasus yang terjadi di kehidupan keluarga Aldebaran.

Di balik kesuksesannya, ada sosok sutradara yang membuat tiap adegannya menjadi lebih hidup.

Baca Juga: Supaya Tetap Bisa Hidup, Sule Kecil Terpaksa Tak Akui Ayah Kandungnya, Sang Pelawak: Karena Banyak Anak Emak Saya yang Setelah Lahir Meninggal

Namanya adalah Doddy Djanas yang bukanlah sosok baru di dunia hiburan Tanah Air, ia juga pernah menggarap sinetorn hits lainnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, kerja keras Doddy Djanas dan kru lainnya bak terbayar setelah Ikatan Cinta menjadi sinetron favorit masyarakat.

Bahkan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut mendapatkan rekor muri!

Berikut sosok Doddy Djanas selengkapnya dilansir dari Tribunstyle.com Sosok Doddy Djanas Sutradara Ikatan Cinta, Sukses Lahirkan Tokoh Al & Andin, Dulunya Kuliah Desain

Baca Juga: Enteng Gak Pakai Mikir, Ayu Ting Ting Terang-terangan Tunggu Raffi Ahmad Jadi Duda: Kalo Lo Udah Sendiri Ayo!

Lulusan Graphic Art & Design

Doddy Djanas dikenal sebagai sutradara yang cukup sering menyutradarai sinetron bernuansa percintaan dan drama keluarga.