Find Us On Social Media :

Tak Rela Ditinggal Nisya yang Sudah 7 Tahun Tinggal Bersama, Nagita Slavina Sampai Nangis Sesenggukan Saat Dipamiti Adik Raffi Ahmad

Tak Rela Ditinggal Nisya yang Sudah 7 Tahun Tinggal Bersama, Nagita Slavina Sampai Nangis Sesenggukan Saat Dipamiti Adik Raffi Ahmad

GridHot.ID - Raffi Ahmad memang sangat dekat dengan kedua adiknya Syahnaz dan Nisya.

Saking sayangnya, ayah Rafathar ini sampai mengajak kedua adiknya untuk tinggal bersamanya di kediamannya di Andara.

Namun Nisya Ahmad bersama suaminya, Andika Rosadi baru-baru ini pamit dari rumah sang kakak dan Nagita Slavina di kawasan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Setelah Syahnaz pindah dari rumah sang kakak bersama suaminya, Jeje Govinda, kini giliran Nisya yang melakukan hal serupa.

 Baca Juga: Beradegan Mesra dengan BCL Bak Sepasang Kekasih, Ariel Noah Blak-blakan Akui Baper, Raffi Ahmad: Jadi Terbawa Perasaan?

Dikutip KompasTV, mereka akhirnya menempati rumah baru yang tak jauh dari Raffi dan Nagita.

Terbiasa hidup ramai dan bersama dengan adik-adik Raffi Ahmad, aktris Nagita Slavina tak bisa menahan tangisnya ketika adik iparnya, Nisya Ahmad tak lagi tinggal di rumah mereka di Andara, Jakarta Selatan.

Bahkan ketika Syahnaz kembali membahas tentang kepindahan Nisya dari rumah mereka.

"Aku tuh dari kemarin udah enggak mau ngebahas ini, pada pamit, jadinya aku kan nangis," kata Nagita menangis sesenggukan.

 Baca Juga: Mujurnya Kehidupan Sensen Si Asisten Raffi Ahmad, Kerap Diberi Barang Berharga Puluhan Juta: Aku Sampai Ngomong...

Dikutip dari YouTube NizNaz Channel, Syahnaz berusaha menenangkan kakak iparnya itu dengan mengatakan jarak rumah mereka juga tidak begitu jauh, hanya butuh lima menit.

"Padahal rumahnya lima menit nyampai," ujar Syahnas yang jadi ikut menangis karena melihat Nagita menangis.