Find Us On Social Media :

Suntuk karena Sepi Pengunjung, Penyelenggara Bazar Cilandak Nekat Gelar Konser Musik Dadakan hingga Bikin Kerumunan, Polres Metro Jaksel Angkat Bicara

Konser Musik di Cilandak yang Dihadiri Banyak Orang

Gridhot.ID - pandemi Covid-19 di Indonesia yang belum mereda membuat beberapa acara yang berbau dengan kerumunan ditiadakan.

Salah satunya adalah konser musik, karena hal ini berkaitan dengan protokol kesehatan yang menganjurkan untuk menghindari kerumunan.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial video konser musik yang ramai didatangi banyak orang terjadi di area Cibis Park, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Pernah Ciuman Bibir dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Langsung Kena Damprat Ibunda Bilqis: Sumpah Lu Klarifikasi!

Dilansir Gridhot.ID dari Instagram, video rekaman konser musik di Cibis Park diunggah oleh akun Instagram @teluuur pada Sabtu (4/5/2021).

Dalam postingannya tertulis, "“Konser musik & Pasar Malam pertama di Jakarta selama pandemi, tepatnya di Cibis Park, Cilandak, 1 Mei 2021,” tulis akun tersebut.

Video itu memperlihatkan para penonton terlihat menikmati konser dan abai terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga: Alami KDRT dari Dennis Lyla, Thalita Latief Ngaku Kepalanya Dijedotin di Hadapan Sang Anak: Sampai Berdarah, Benjol

Bahkan, ada yang nggak memakai masker dan tampak saling berhimpitan tanpa menjaga jarak.