Find Us On Social Media :

Lagi Istirahat Tiba-tiba Disiram Bensin dan Dibakar Pria Misterius, Intip Potret Eva Sofiana, Perawat Cantik di Malang yang Alami Nasib Tragis

Eva Sofiana Wijayanti, perawat di Malang yang dibakar oleh pria misterius.

GridHot.ID - Nasib nahas menimpa seorang perawat klinik di Malang, Jawa Timur.

Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja wajah dan tubuhnya disiram cairan, lalu dibakar oleh orang tak dikenal.

Melansir SuryaMalang.com, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (3/5/2021) siang, saat korban istirahat siang di ruang istirahat klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Malang, yang merupakan tempatnya bekerja.

Baca Juga: Pengen Hidup Tenang Bareng Selingkuhannya, Suami di Sumatera Utara Nekat Bakar Istrinya Hidup-hidup, Warga Kutuk Pelaku: Sudah Dipastikan Dia Bukan Manusia!

Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas'udi menjelaskan korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen.

Sementara itu, dilansir dari TribunJabar.id, berikut ini foto-foto paras cantik Eva Sofiana Wijayanti, korban penyiraman bensin dan dibakar pria tak dikenal, Senin (3/5/2021) di Klinik Bunga Husada Kalipare.

Perempuan malang dikenal sebagai seorang perawat di Malang itu alami nasib tragis.

Baca Juga: Bermula dari Ketemuan di Rel Kereta Api, Geger Suami di Deliserdang Bakar Istri, Saksi: Pelaku dengan Beringas Menyiramkan Bensin

Tiba-tiba saja ia dihampiri pria tak dikenal, menyirami wajahnya dengan bensin.

Tak sampai di sana, pria misterius tersebut kemudian menyulutkan api ke arahnya.