Find Us On Social Media :

Putrinya Nyamar Saat Kirimkan Sate Sianida Lewat Ojol, Orang Tua Nani Dikabarkan Tahu Anak Gadisnya Dinikah Siri Aipda Tomy, Disebut-sebut Titipkan Hal Ini ke Ketua RT

Nani disebut telah nikah siri dengan Tomy, seorang polisi.

GridHot.ID - Sejak beberapa waktu lalu heboh kasus sate sianida yang menyebabkan hilangnya nyawa bocah SD, Naba Faiz Prasetya (10).

Melansir Surya.co.id, Nani Apriliani Nurjaman (25), pengirim sate beracun kepada anggota Satreskrim Polresta Yogyakarta, Aiptu Tomi ternyata menyamar saat memberikan paket itu ke Bandiman, pengemudi ojek online.

Hal itu terungkap saat Bandiman ditanya tentang sosok Nani Apriliani yang sudah tertangkap dalam tayangan Apa Kabar Indonesia Malang TVOne, Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Driver Ojol yang Anaknya Jadi Korban Sate Beracun Masih Trauma dan Hanya Berdiam Diri di Rumah

Diakui Bandiman dia memang belum diminta ketarangan polisi untuk mencocokkan sosok wanita yang memberikan dia paket sate beracun sianida.

Dia baru mengetahui sosok Nani dari sejumlah foto dan dimuat di media.

Dari foto-foto yang beredar itu bisa dipastikan jika sosok wanita yang memberinya paket sate sianida sama dengan yang ditangkap polisi.

Baca Juga: Pernah Ungkap Kasus Pencurian Hotel Tentrem Hanya dalam 2 Jam, Aiptu Y Tomi Astanto Polisi Sasaran Sate Beracun Bukan Orang Sembarangan di Kepolisian, Penyidik Senior dengan Segudang Penghargaan

Diakui Bandiman, meski penampilan Nani saat bertemu dengannya beda dengan saat ini, namun dia memastikan sosoknya sama.

Saat menyerahkan paket sate beracun itu, Nani menggunakan jilbab warna merah muda.