Find Us On Social Media :

Perhatian, BCL Doakan Kesembuhan Deffa Wardhana yang Positif Covid-19, Warganet: Obat Terbaiklah...

Daffa Wardhana dan BCL

GridHot.IDDaffa Wardhana mengumumkan dirinya positif Covid-19.

Mantan kekasih Chelsea Islan itu mengatakan dirinya sempat melakukan tes PCR dan memperoleh hasil CT-nya 17.

"Hey everyone, hari ini hari ke-3 gue isolasi di kamar and tested positive for COVID-19 dengan CT 17. Here’s a photo of me with my 'army'," tulis Daffa Wardhana lewat akun Instagram-nya belum lama ini.

Meski sudah divaksin dua kali, Deva menduga kalau penyebab dirinya bisa terpapar Covid-19 karena pola makannya selama bulan Ramadan yang tidak teratur.

Baca Juga: Beradegan Mesra dengan BCL Bak Sepasang Kekasih, Ariel Noah Blak-blakan Akui Baper, Raffi Ahmad: Jadi Terbawa Perasaan?

"Sebenernya gue udah vaksin 2x, shot kedua pun sebulan yang lalu. Cukup kaget sebenernya masih bisa terkena COVID padahal antibodi gue sudah dicek dan terbentuk," imbuhnya.

"Tapi setelah gue perhatiin, selama bulan puasa, makanan gue emang sedikit tidak teratur, gue cenderung juga untuk menghajar semua makanan dan meninggalkan kebanyakan 'asupan' makanan sehat. Jadi ini pastinya menjadi kontributor dengan turunnya imunitas tubuh," sambungnya.

Daffa mengatakan, dirinya sudah mengabarkan ke orang-orang terdekat yang sempat berinteraksi dengan dia untuk melakukan tes.

Baca Juga: Malu-malu Kucing Bak ABG, Wajah BCL Seketika Memerah Saat Menggenggam Tangan Ariel NOAH, Netizen Serempak Doakan Berjodoh