Find Us On Social Media :

Tsunami Covid-19 India di Luar Nalar, Seluruh Pasien Wajib Bawa Tabung Oksigen Sendiri Jika Ingin Bertahan Hidup Saat Karantina di Rumah Sakit, Dokter: Kita Bukan Negara Kaya!

Tsunami Covid-19 India membuat keluarga para pasien harus membawa tabung oksigen sendiri jika ingin keluarganya tetap hidup dan selamat.

Gridhot.ID - Tsunami Covid-19 India kini makin di luar nalar.

Para warga yang terhantam Tsunami Covid-19 India kini harus berjuang setengah mati jika diri mereka terinfeksi.

Pasalnya, Tsunami Covid-19 India kini telah memakan habis jatah pasokan oksigen di seluruh negara tersebut.

Banyak kisah memilukan terjadi akibat Tsunami Covid-19 India.

Baca Juga: Ingat Andy Lau? Kehidupan Keluarganya Jarang Terekspos Kamera, Sang Aktor Rupanya Miliki Adik Luar Biasa Kaya Raya, Ini Sosoknya

Dikutip Gridhot dari NPR.org, seorang wanita bernama Sanchi Gupta diketahui mondar-mandir untuk mencari tabung oksigen kosong.

Ibunya dikabarkan sedang mengidap covid-19 dan dikarantina di rumah sakit Saroj, salah satu rumah sakit dengan fasilitas terlengkap di New Delhi, India.

Bahkan rumah sakit tersebut kini tumbang dan kehabisan stok oksigen untuk para pasiennya.

Pihak rumah sakit disebutkan memerintahkan keluarga pasien untuk bisa membawa tabung oksigen kosong sendiri untuk kemudian diisi ulang jika ingin anggota keluarganya tetap hidup.

Baca Juga: Ngaku Harga Rp 32 Miliar Sudah Sesuai Pasaran, Muzdalifah Khawatir Rumah Warisan Mendiang Suaminya Tak Laku-laku: Entar Miring

"Kita sudah tak bisa dapat tabung oksigen isi, jadi kita cari tabung kosong yang kemudian kita isi sendiri," kata Gupta.

Gupta mengakui pihaknya sudah putus asa terkait kondisi di negaranya.