Find Us On Social Media :

Kini Jadi Pemegang Saham Holywings, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Pastikan Bakal Sering Mampir ke Restorannya

Hotman Paris makan ayam saat sedang kurung diri di rumah

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Hotman Paris.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Hotman Paris merupakan pengacara flamboyan yang sering muncul di media untuk menangani kasus-kasus yang cukup besar.

Yang terbaru dan sedang ditangani secara panas adalah terkait kasus prahara rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Dapat Hadiah Spesial yang Diangkut Pakai Truk dari Baim Wong, Rafathar Malah Beri Kalimat Menohok ke Suami Paula Verhoeven: Enggak Sopan Tahu!

Meski sedang sibuk mengurus kasus tersebut, Hotman Paris nyatanya masih sempat untuk melebarkan pabrik uangnya.

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengumumkan bahwa dirinya dan artis Nikita Mirzani akan menjadi pemegang saham bisnis kuliner Holywings.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan Hotman melalui postingan di Instagram resminya.

Baca Juga: Mengandung Banyak Bawang, Viral Seorang Gadis Nangis dan Peluk Wanita yang Mirip Ibu Kandungnya di Mal: Kirain Ibu Saya, Ternyata Cuma Mirip

Sebelum sah menjadi pemegang saham, ia dan Nikita Mirzani akan melakukan pertemuan dengan jajaran Holywings pada Jumat, (7/5/2021).

Nantinya akan ada beberapa outlet yang akan menjadi milik Hotman dan Nikita Mirzani.

Penandatanganan bergabungnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani berlangsung pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Ketawa-ketiwi Duduk di Samping Ayus Klarifikasi Soal Panggilan Umi, Nissa Sabyan Bikin Netizen Murka: Orang Nggak Tahu Malu!