Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Pelakor di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Disumpahi Emak-emak Jadi Perawan Tua hingga Bakal Dibakar: Aku Dibilang Wanita Jahat

Hana Saraswati pesinetron muda berbakat

GridHot.ID - Penikmat sinetron tentu sudah tak asing lagi dengan tokoh Alya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Peran tersebut dibintangi oleh Hana Saraswati.

Melansir Tribunnews.com, Hana Saraswati menilai perannya dalam sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' sangat lah menantang.

Baca Juga: Mantap Perankan Alya di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Mencak-mencak Semprot Netizen yang Hina Fisik Karakternya: Sakit Hati Gue!

Sebab, Hana Saraswati menganggap perannya yang bernama Alya adalah seorang sekertaris seksi dari bosnya bernama Dewa, yang diperankan Cinta Brian.

Tak hanya sebagai sekretaris saja, Hana Saraswati juga merusak hubungan pernikahan Dewa dengan Nana, yang diperankan Zow Abbas Jackson.

Dilansir dari Wartakotalive.com, enam bulan Hana Saraswati sudah menjalani pekerjaan sinetron stripping 'Buku Harian Seorang Istri' yang berperan sebagai Alya.

Baca Juga: Anggap Perannya sebagai Pelakor di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tak Main-main, Hana Saraswati Sampai Rela Pangkas Bobot 7 Kg dalam Waktu Singkat, Apa Rahasianya?

Hana Saraswati mengakui, karakter Alya cukup jauh berbeda dengannya.

Ia memerankan seorang wanita Perebut Lelaki Orang (Pelakor), yang ingin menghancurkan rumah tangga Dewa, yang diperankan oleh Cinta Brian.