Find Us On Social Media :

Sertakan Kalimat 'With Love' di Parcel Ayu Ting Ting, Pesinetron Ganteng Ini Sukses Buat Mama Bilqis Baper, Punya Hubungan Spesial?

Honor Ayu Ting Ting satu kali tampil di TV

Gridhot.ID - Ayu Ting Ting kini memang masih terus menghiasi layar kaca.

Dikutip Gridhot dari Nakita.ID, baru-baru ini Ayu Ting Ting memamerkan parcel lebaran yang dikirim dari teman-teman sesama artis.

Lewat insta story-nya Ayu Ting Ting memperlihatkan parcel kiriman dari orang-orang dekatnya tersebut. 

Baca Juga: Jadi Pedangdut Hits Idola Anak Muda, Intip Rumah Happy Asmara di Kampung Halaman, Penampakan Dapurnya Begitu Sederhana Dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting tersebut tampak kiriman parcel dari Uci Sucita hingga Denny Cagur. Namun, dari sekian banyak parcel yang didapat Ayu Ting Ting, parcel milik Andi Arsyil lah yang mendapat sorotan. Lantaran pada kartu ucapan lebaran tersebut Andi Arsyil menuliskan kalimat yang terlihat spesial.

Baca Juga: Sempat Dapat Hadiah Mewah dari Amanda Manopo Saat Masih Pacaran, Billy Syahputra Akhirnya Kembalikan Langsung Moge Seharga Rp 500 Juta ke Orang Tua Sang Mantan: Diantar Sendiri Pada kartu ucapan itu Andi Arsyil memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada Ayu Ting Ting. Tak lupa Andi Arsyil juga menuliskan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada keluarga besar Ayu Ting Ting juga.