Find Us On Social Media :

Disebut-sebut Dilan di Dunia Nyata, Ini Sosok Ivan Rivky Kabira, Pesinetron Preman Pensiun yang Pernah Jadi Ketua Geng Motor di Bandung

Sosok Ivan Rivky Kabira, pemeran Bang Edy dalam sinetron Preman Pensiun 5 yang disebut mirip karakter Dilan di dunia nyata

 

GridHot.ID - Sinetron Preman Pensiun diketahui tayang selama bulan Ramadhan.

Melansir TribunJabar.id, banyak netizen yang menyukai cerita Preman Pensiun tersebut, ada juga yang kurang menyukainya.

Di kolom komentar unggahan teaser Preman Pensiun 5 dan unggahan sutradara Aris Nugraha, beberapa netizen kerap berkomentar mengenai cerita sinetron itu.

Baca Juga: Bak Pecah Kongsi, Dulu Kompak Sindir Glenca Chysara, Ayya Renita Pemeran Miss Kiki di Ikatan Cinta Kepergok Semprot Adi Sastro: Sadar Diri!

Di balik cerita-cerita dalam sinetron tersebut, terdapat sosok Ivan Rivky Kabira yang disebut-sebut mirip dengan tokoh Dilan dalam dunia nyata.

Dilansir dari TribunSumsel.com, berikut sosok Ivan Rivky Kabira, pemeran Bang Edi pada sinetron Preman Pensiun 5, punya sisi menarik.

Memerankan Bang Edi, salah seorang penguasa para preman, karakter itu digambarkan punya kekuasaan dan anak buah sama dengan Kang Muslihat (Epy Kusnandar).

Baca Juga: Sinetron Anak Band Jadi Reuni Terakhir, Natasha Wilona Dikabarkan Tak Bakal Beradu Akting Lagi dengan Stefan William, Kenapa?

Bedanya, Kang Mus, panggilan kini sudah pensiun dan membangun semangat kekeluargaan dengan anak buahnya.

Sedangkan Bang Edi berperan antagonis yang digambarkan seperti bos mafia.