Find Us On Social Media :

Tubuhnya Diguyur Bensin dan Disulut Api oleh Kekasihnya Sendiri, Gadis Cantik Ini Alami Luka Bakar Mengerikan: Jangankan untuk Menangis Buka Mata Pun Indah Tak Sanggup

Indah, wanita yang dibakar kekasihnya

GridHot.ID - Seoarang Wanita cantik bernama Indah mendapat banyak perhatian baru-baru ini.

Betapa tidak, melansir unggahan viral di Twitter, Indah disebut telah dibakar oleh kekasihnya hingga mengalami luka bakar sebanyak 60 persen.

Indah pun dirawat di RSHS Bandung, sementara kekasihnya disebut masih buron.

"Ya Allah ini kakak kelasku pas SMP, pacarnya emang udah hilang akal," tulis akun Twitter @sunfleurose pada Sabtu (8/5/2021).

"Ramadan ini hanya satu pinta pak Iyus (Ayah teh Indah) supaya Indah bisa pulang ke rumah dan bangkit dari pedih luka-lukanya. Mari bantu pasien di RSHS Bandung berobat sampai sebuh," sambungnya seraya melampirkan link donasi di Kitabisa.com.

Baca Juga: Videonya Bagi-bagi THR ke Tim Sinetron Ikatan Cinta Viral, Status Amanda Manopo Sebagai Pesinetron Tajir Makin Mentereng, Latar Belakang Kariernya Jadi Sorotan

Sementara itu, melihat laman Kitabisa.com, penggalanagan dana tersebut dibuat oleh akun Iyus Darusman.

Berdasarkan pantauan GridHot.ID pada Minggu (9/5/2021) pukul 15.24 WIB, dana yang terkumpul sebanyak Rp 315.323.849 dari target Rp 400.000.000.

Donasi berasal dari 6909 orang dengan waktu tersisa  85 hari lagi.

Berikut keterangan penggalangan dana tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Klarifikasi Isu Kehamilan, Nissa Sabyan Bongkar Kejadian 2 Tahun Lalu di Balik Video Elus Perut yang Viral, Ayus: Turun Pesawat Itu!