Find Us On Social Media :

Sampai Mengadu dan Merengek ke Raffi Ahmad, Kesabaran Nagita Slavina Habis Gara-gara Ulah Baim Wong Ini, Sang Permaisuri Andara: Kasih Enggak?!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Kehidupan Nagita Slavina memang tiada hentinya mendapat sorotan.

Bahkan, melansir GridHype.id, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tak pernah absen membagikan keseruan di rumahnya melalui YouTube Channel Rans Entertainment.

Salah satunya kegiatannya berikut.

Baca Juga: Terlahir dengan Sendok Emas, Perlakuan Nagita Slavina ke Kado Mahal Ini Bikin Baim Wong Geleng-geleng Kepala hingga Ngedumel Sendiri: Gile Orang Kaya

Nagita Slavina dibuat meradang oleh temannya sekaligus suami dari Paula Verhoeven, Baim Wong.

Dilansir dari TribunWow.com, istri presenter Raffi Ahmad tersebut merasa jengkel karena Baim Wong tak kunjung memberikan hal yang ia minta.

Nagita bahkan sampai meminta bantuan dari Raffi agar Baim Wong menuruti keinginannya.

Baca Juga: Lagi-lagi Bikin Jiwa Miskin Bergetar, Harga Case Handphone Nagita Slavina Ternyata Bisa Buat Beli 1 Motor, Seloroh Netizen: Punyaku yang 35 Rebu Sungkem

Dilansir oleh TribunWow.com, momen Nagita yang marah pada suami Paula Verhoeven terlihat vlog di kanal Youtube Rans Entertainment, Minggu (9/5/2021).

Pada awal video, keluarga Raffi dan adiknya, Syahnaz Sadiqah menyantap makanan yang dibawa pasangan BaPau, Baim Wong dan Paula Verhoeven.