Find Us On Social Media :

Motor, Mobil, hingga Rumah Sudah Dimiliki, Natasha Wilona Mengaku Tak Khawatir Jika Kariernya Tiba-tiba Meredup: Aku Merasa Tuhan Itu...

Natasha Wilona

GridHot.ID - Siapa yang tidak kenal Natasha Wilona?

Natasha Wilona merupakan salah satu artis peran yang mempunyai image bersih.

Wanita berdarah Tionghoa ini juga jauh dari berita miring.

Melansir Kompas.com, Natasha Wilona mengatakan, dia memang tak pernah mengunggah sesuatu hal yang sensitif atau kontroversial.

Baca Juga: Sinetron Anak Band Jadi Reuni Terakhir, Natasha Wilona Dikabarkan Tak Bakal Beradu Akting Lagi dengan Stefan William, Kenapa?

Sebab sebagai figur publik, ia merasa punya tanggung jawab untuk memberikan contoh baik ke masyarakat terutama kepada penggemarnya.

"Itu pilihan soalnya, apa yang kita posting, apa yang kita ingin tunjukan ke masyarakat, itu pilihan kita sebenarnya dan aku cuma merasa kita punya tanggung jawab sebagai public figur juga sih," ujar Natasha Wilona dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, mengutip TribunStyle.com, Natasha Wilona yang telah membintangi belasan judul sinetron itu mengaku tidak khawatir jika kelak kariernya bakal meredup.

Baca Juga: Bakal Lepas Masa Lajangnya Nikahi Anak Crazy Rich Solo, Boy William Malah Asyik Bertukar Baju dengan Natasha Wilona, Intip Potret Calon Suami Karen Vendela Pakai Tanktop hingga Dress