Find Us On Social Media :

Viral di Medsos, Bupati Muratara Marahi Kontraktor yang Rebutan Proyek, Devi Suhartoni: Cari Rezeki Itu Ada Aturannya

Bupati dan Wabup Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni dan Innayatullah

GridHot.ID - Aksi Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni, viral di media sosial Facebook.

Dalam rekaman video yang beredar, Devi Suratoni yang berada di depan ruangan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab Muratara tampak sedang memarahi kontraktor.

Melansir TribunSumsel.com, Devi Suratoni marah-marah karena proses tender proyek diwarnai kericuhan, di mana kontraktor rebutan proyek.

"Tender ribut terus karena berebut, setor uang muka, jual beli proyek, itulah yang membuat proyek tidak berkualitas dan tidak bermanfaat," kata Devi Suhartoni kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Bocah Pengendara VW Kuning yang Tabrak Polisi Hingga Terpental di Prambanan Terungkap, Pelajar SMA Negeri di Klaten Berstatus Anak Pengusaha Kaya, Rumahnya Paling Megah di Perumahan

Devi mengatakan setiap proyek pembangunan yang dikerjakan tidak berkualitas maka tidak akan diterima olehnya.

Dia akan meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengecek dan bila ada kerugian negara maka kontraktor harus bertanggung jawab.

"Kalau proyeknya bermasalah saya akan laporkan ke aparat penegak hukum, begitu pun kami kalau ada salah, silakan lapor dengan bukti-bukti," katanya.

Baca Juga: Buat Penjaga Perbatasan Kocar-kacir, Viral Ratusan Pemudik Nekat Terobos Penyekat Jalan di Karawang, Berikut Kronologinya