Find Us On Social Media :

Selalu Koar-koar Miliki Harta Triliunan, Kini Nikita Mirzani Pamer Jam Tangan Seharga Rp 1,7 Miliar, Seloroh Sang Artis Kontroversial: Murah Lah..

Selalu Koar-koar Miliki Harta Triliunan, Kini Nikita Mirzani Pamer Jam Tangan Seharga Rp 1,7 Miliar, Seloroh Sang Artis Kontroversial: Murah Lah..

GridHot.ID - Nikita Mirzani nampaknya tak pernah lepas dari yang namanya kontroversi.

Namanya kerap jadi perbincangan publik dengan kasusnya yang kontra dengan sesama rekan selebritis hingga mantan suami.

Tak hanya itu, pengakuannya punya harta segunung juga tak lepas dari sorotan.

Diketahui kekayaan Nikita Mirzani lebih dari Rp 1 triliun loh.

Melansir GridStar.ID, harta ini dihitung dalam kurun waktu 2019-2020 yang disebut sebanyak 88 juta USD.

 Baca Juga: Dikatai Nikita Mirzani Cabe-cabean dan Pansos Sama Billy Syahputra, Amanda Manopo Balas dengan Sindiran Menohok: Kamu Kira Cuma Kamu yang Bisa? Saya Juga Bisa

Sesumbar punya harta triliunan sampai kalahkan Sultan Andara, Nikita Mirzani kini pamerkan jam tangan miliaran rupiahnya.

Sosok Nikita Mirzani tentu sudah tidak asing lagi di mata masyarakat.

Dikenal dengan segudang kontroversinya, kekayaan Nikita Mirzani juga kerap jadi sorotan.

Dikutip GridHits.ID, melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani pernah sesumbar memamerkan kekayaannya yang diperkirakan hingga 88 juta dollar atau Rp 1,3 triliun.

Hal tersebut terungkap dari salah satu tangkapan layar artikel laman celebtrendsnow.com yang dibagikan oleh Nikita dan memperlihatkan jumlah kekayaan perempuan yang akrab dengan sapaan Nyai tersebut.

 Baca Juga: Ingin Segera Melepas Status Janda dengan Menikah Lagi, Nikita Mirzani Ditanyai Ihsan Tarore: Lu Siap Nggak Gua Bawa ke Jalan yang Benar?