Find Us On Social Media :

Sempat Perang Dingin dengan Nenek Nathalie Holscher, Sule Sebut Sudah Maafkan Siapupun yang Telah Menyakitinya: Saya Orangnya Pemaaf

Sempat Perang Dingin dengan Nenek Nathalie Holscher, Sule Sebut Sudah Maafkan Siapupun yang Telah Menyakitinya

GridHot.ID - Di tahun ini perayaan lebaran komedian Sule berbeda dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, kini Sule menjalani lebaran dengan istri barunya, yaitu Nathalie Holscher.

Sule membantah bahwa keluarganya melakukan sungkeman di hari raya Idul Fitri kali ini meski sudah ada kehadiran sang istri.

"Salaman biasa aja, dulu kalau masih ada abah iya (sungkeman), biasa ajalah," ungkap Sule saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, baru-baru ini.

 Baca Juga: Keceplosan di Depan Anak Bungsunya yang Masih Polos, Sule Sebut Nathalie Holscher Kalau Lagi Males Minta Dimandiin, Ferdi: Emang Iya?

"Kalau untuk urusan sungkem tergantung dari hati kita, walau sungkem secara sare'atnya, tapi kalau hatinya nggak tulus buat apa," tuturnya.

Bukan hanya perasaan bahagia, tetapi Sule juga mendapatkan rintangan meski terbilang masih baru menjalani rumah tangga dengan Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat mengalami cekcok dengan Nathalie Holscher sampai sang istri memilih meninggalkan rumah.

 Baca Juga: Sejak Bayi Sudah Ditinggal Pergi Lina Jubaedah, Begini Nasib Bintang Sekarang yang Hanya Hidup dengan Teddy Pardiyana

Dikutip GridStar.ID, Nathalie Holscher juga menghapus semua fotonya bersama Sule dalam Instagram pribadi.

Nenek Nathalie Holscher juga sempat mengungkapkan sifat asli Sule yang kasar.

Beruntung, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kembali rukun.