Find Us On Social Media :

Amanda Manopo Tak Lagi Blokir Billy Syahputra, Begini Reaksi Cemburu Memes Saat Pergoki Sang Pemeran Andin Ikatan Cinta Dapat Hati dari Adik Olga Syahputra: Ah Sudahlah

Billy Syahputra, Memes Prameswari, Amanda Manopo.

GridHot.ID - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kerap kali menjadi sorotan.

Melansir GridFame.id, sempat digadang-gadang akan naik pelaminan, hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo pun kandas.

Kabar keduanya putus berawal dari pengakuan sang kakak Amanda Manopo, Angelica.

Baca Juga: Bikin Penggemar Fanatiknya Deg-degan, Pesan Perpisahan Amanda Manopo ke Glenca Chysara Jadi Sorotan, Isyaratkan Bakal Tamat?

Disinggung soal status asmara Amanda Manopo, Angelica menyebut bahwa adiknya sedang melajang.

Dilansir dari Sripoku.com, kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo masih saja terus diperbincangkan.

Tak ada habisnya memang, banyak netizen yang masih mencari kesalahan-kesalahan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Baca Juga: Tampil Manglingi Bak Andin Ikatan Cinta, Begini Potret Terbaru Michaela Paruntu, Istri Eks Wakil Ketua DPRD Sulut yang Dulu Viral Pergoki Suami Selingkuh

Selain itu, netizen juga menghubungkan dengan status Billy Syahputra yang selalu sulit menemui Amanda Manopo sang mantan kekasih karena adik Olga Syahputra ini habis diblok.

Bahkan banyak yang mengatakan kalau sebenarnya Amanda Manopo ini hanya Panjat Sosial alias pansos dengan Billy Syahputra.