Find Us On Social Media :

Laki Bini Seolah Saingan, Ogah Kalah dari Raffi Ahmad yang Punya Rans Cilegon FC, Nagita Slavina Pengen Punya Mall Sendiri: Aku Tuh Cinta Mall

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHot.ID - Raffi Ahmad selama ini dijuluki Sultan Andara.

Bukan tanpa alasan suami Nagita Slavina itu dijuluki Sultan Andara.

Pasalnya, melansir Wiken.id, hal ini dibuktikan dengan aset kekayaan suami Nagita Slavina yang sering menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Tersimpan di Dalam Amplop Khas Hari Raya, Terungkap Besaran THR Rafathar dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Wah Kok Banyak?

Terlebih lagi dirinya sempat membocorkan honornya setiap kali menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya dikenal sebagai selebriti papan atas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diketahui memiliki sejumlah bisnis besar.

Di antaranya RANS Entertainment yang awalnya adalah kanal/saluran YouTube, tapi kini menjelma sebagai rumah produksi yang dibentuk pada tanggal 27 Desember 2015.

Baca Juga: Isi Chat Sultan Andara Bikin Geleng Kepala, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Santuy Bahas Mobil dan Sofa Rp 1 Miliar, Netizen: Ya Allah, Duitnya Nggak Abis-abis

Dilansir dari GridFame.id, saking sultannya, baru-baru ini yang paling fenomenal adalah keputusannya untuk membeli tim sepakbola yang kini berganti nama jadi Rans Cilegon FC.

Semua itu ia lakukan atas ambisinya yang tertunda yakni menjadi pemain bola.