Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Commuter Properti Mei 2021, Berikut Syarat Lengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Commuter Properti Mei 2021, Berikut Syarat Lengkapnya

GridHot.ID - Dibuka lowongan kerja BUMN 2021 PT Adhi Commuter Properti, PT Adhi Commuter Properti (ACP) sendiri merupakan salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang bergerak dibidang Property, Town & Support.

PT Adhi Commuter Properti melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan perusahaan.

 Baca Juga: Telah Dibuka Lowongan Kerja BUMN Perum Damri Terbaru 2021 untuk Posisi Ini, Berikut Persyaratannya

Adapun dikutip GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada lowongan kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Properti Terbaru 2021 Posisi :

Event and Promotion Staff

Gambaran Pekerjaan:

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Mei 2021, SMA/SMK dan Fresh Graduate Bisa Mendaftar, Berikut Kualifikasinya

Membantu menyiapkan rencana marketing, publikasi, materi komunikasi visual & kontenMemastikan tercapainya tujuan pemasaran, terukur, dan mengadministrasi laporan rutinBekerja sama dengan pihak internal & eksternal dalam melakukan promosi dan pemasaranBekerja sama dengan pihak vendor dean designer dalam memproduksi marketing materials sesuai dengan ketentuan perusahaanMemberikan solusi komunikasi untuk semua acara dan promosiMenyiapkan segala perlengkapan event & pameran, mengawasi persiapan event, dan membuat laporan eventBertanggung jawab untuk bahan promosi (brosur, leaflet, billboard, etc)Bertanggung jawab untuk special event guna meningkatkan penjualan

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2021 Bank Mandiri Taspen, Lulusan SMA Dipersilahkan Mendaftar, Berikut Persyaratannya

Syarat Pencaker :