Find Us On Social Media :

Penemuan Jenazah Jalal dan Jalil, Bocah Kembar yang Ikut Jadi Korban Tragedi Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo, Kepala Basarnas Semarang: Tim Melihat Ada Benda...

Relawan mengevakuasi perahu yang bikin celaka wisatawan di Waduk Kedung Ombo di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

GridHot.ID - Terjadi insiden perahu terbalik di Waduk Kedung Ombo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (15/5/2021).

Melansir TribunSolo.com, insiden tersebut bermula saat para wisatawan menaiki perahu pada Sabtu pukul 12.30 WIB.

Nahas, perahu yang dinaiki 20 penumpang itu tiba-tiba terbalik sebelum tiba di bagian tengah waduk.

Melansir TribunStyle.com, bocah kembar bernama Jalal dan Jalil turut jadi korban dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Memilukan, Ikut Jadi Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo, Jasad Ibu dan 2 Anak Kembarnya Ini Ditemukan dalam Posisi Begini

Jasad Jalil yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (15/5/2021) sore kemarin dan pada Minggu (16/5/2021) pukul 10.00 WIB dimakamkan.

Dia satu liang lahat dengan ibundanya Tri Iriana dan saudara lainnya Zamzam di kawasan rumah duka RT 9 RW 3 Dukuh Karangmalang, Dusun Klego, Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi.

Pukul 21.00 WIB atau 11 jam setelah pemakaman sudara kembarnya, Jalal yang merupakan balita berumur 1,5 tahun ditemukan tim SAR gabungan dipimpin Basarnas.

Baca Juga: Selfie Berujung Petaka, Dinahkodai Bocah 13 Tahun, Ini Sederet Fakta Terbaliknya Perahu Maut di Waduk Kedung Ombo Boyolali