Find Us On Social Media :

Dikenal Miliki Sifat Lemah Lembut, Cara Umi Pipik Perlakukan ART-nya yang Tak Kunjung Menyahut Saat Dipanggil Menuai Sorotan, Seperti Apa?

Umi Pipik

GridHot.IDUmi Pipik menjadi sorotan beberapa waktu belakangan.

Ya, sebagaimana diwartakan TribunnewsBogor.com, Umi Pipik membongkar fakta soal poligami yang dilakukan mendiang suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje.

Umi Pipik menyebut mendiang Uje punya tiga istri, termasuk dirinya.

Istri kedua berasal dari kalangan orang biasa, sementara istri ketiga berasal dari kalangan publik figur.

Baca Juga: Bisnisnya Kena Imbas, Ressa Herlambang Terganggu dengan Gosip Pernikahannya dengan Umi Pipik: Ini Masalah Serius, Aku Punya Keluarga dan Pekerjaan!

"Kalau untuk yang kedua, saya pernah ketemu. Biasa aja, dia baik. Kalau untuk yang ketiga, karena dia publik figur, saya gak akan membocorkan hal itu," ungkapnya.

Di sisi lain, melansir Sajian Sedap, terungkap cara tak biasa Umi Pipik dalam memperlakukan ART-nya saat tak kunjung menyahut saat dipanggil.

Melalui salah satu unggahan story miliknya, Senin (12/8) lalu, Umi Pipik awalnya mengabadikan aktifitas paginya di rumah.

Wanita yang dikenal memiliki sikap yang lemah lembut itu tampak sedang menemani sang putra sulung, Abidzar yang akan berangkat shooting.

Baca Juga: Bak Luapkan Emosinya Gara-gara Umi Pipik Sesumbar Ikhlas Dipoligami, Inul Daratista Beri Sindiran Telak: Halah Preettt....