Find Us On Social Media :

Pantas Sampai Berani Todong Kepala Paspamres Indonesia Pakai Pistol, Sikap Arogan PM Israel Ini Saja Bisa Bikin PBB Kicep, Makin Disenggol Makin Beringas

Kolase Paspampres Indonesia dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Gridhot.ID - Konflik Timur Tengah antara Israel dengan Palestina semakin memanas.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bergeming dengan seruan dunia termasuk PBB untuk menghentikan serangan ke Gaza.

Netanyahu bahkan semakin beringas dengan sesumbar akan melanjutkan serangan ke Gaza termasuk penggunaan kekuatan penuh militernya.

Baca Juga: Disebut Belum Bayar Kurangan Ongkos Taksi Online Sebesar Rp 54 Ribu, Reza SMASH Langsung Klarifikasi, Sang Member Boyband: Misalkan Saya Khilaf Saya Minta Maaf

Dilansir Gridhot.ID dari Intisari-Online, laporan tentang adanya 42 orang warga Israel yang tewas serta 3 bangunan yang roboh menjadi dalih Netanyahu untuk mati-matian menyerbut Gaza, Minggu (16/5/2021).

Dalam pidato televisinya, Netanyahu berujar "Kampanye kami melawan organisasi teroris terus berlanjut dengan kekuatan penuh. Kami bertindak sekarang, selama diperlukan, untuk memulihkan ketenangan dan ketentraman Anda, warga Israel. Ini akan memakan waktu."

Padahal, korban jiwa di wilayah Palestina sejak Senin (10/5/2021) sudah mencapai 188 orang, dengan 55 di antaranya adalah anak-anak.

Baca Juga: Sahabatan dengan Mendiang Sapri Pantun, Ruben Onsu Disebut Tanggung Seluruh Biaya Persalinan Istri Sang Komedian, Dolly: Dia Sangat Peduli

Netanyahu berdalih bahwa kematian korban-korban tersebut 'tidak disengaja' karena mereka memiliki target lain.

Sikap Netanyahu di atas tampak sangat berani dan tak kenal takut sama sekali.