Find Us On Social Media :

Lagi Musim Emak-emak Ngomel, Wanita Ini Turut Viral Usai Mendadak 'Jadi Bule' Saat Disuruh Polisi Pulang dari Tempat Wisata: No, Saya Ndak Pulang

Viral emak-emak mengomel pakai bahasa Inggris.

Gridhot.ID - Belakangan ini sosial media di Indonesia sedang heboh tingkah beberapa emak-emak viral hingga bikin geleng kepala.

Salah satunya yang ramai diperbincangkan terkait dengan kasus seorang wanita yang maki-maki kurir setelah menerima paket COD.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, wanita tersebut meluapkan kata-kata kasar ke sang kurir hanya karena barang pesanannya tak sesuai.

Baca Juga: Viral Jual Helikopter dengan Harga Capai Rp 4 Miliar, Anto Broto Sang Makelar Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Solo, Pebisnis Handal dengan Jabatan Mentereng Ini

Berbarengan dengan itu, baru-baru ini, media sosial dihebohkan juga dengan video emak-emak mengomel kepada petugas saat diminta pulang dari tempat wisata.

Emak-emak tersebut mengomel dengan bahasa Inggris yang cukup sulit untuk dimengerti maksud dan tujuannya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (18/5/2021), seorang emak-emak tengah dikelilingi petugas yang memintanya untuk pulang.

Baca Juga: Annisa Yudhoyono Saksikan Sendiri Kejamnya Kehidupan di Palestina, Semua Tempat Dijaga Tentara Israel Seakan Rakyat Jadi Ancaman, Mantu SBY: Saya Lihat Peringatan Ranjau...Emak-emak tersebut tampak sedang berada di Pantai Kuta Mandalika Lombok.

Petugas yang membawa pengeras suara terlihat menghampiri emak-emak itu sambil membujuknya untuk pulang agar tidak terjangkit virus corona.