Find Us On Social Media :

Tanpa Nissa Sabyan, Ayus Habiskan Momen Lebaran Bersama Mantan Istri dan Kedua Anaknya, Ririe Fairus: Nggak Ada yang Beda Masih Bareng-bareng

Tanpa Nissa Sabyan, Ayus Habiskan Momen Lebaran Bersama Mantan Istri dan Kedua Anaknya, Ririe Fairus: Nggak Ada yang Beda Masih Bareng-bareng

GridHot.ID - Setelah resmi bererai dengan Ayus, Ririe Fairus diketahui memang telah legawa berpisah dengan mantan suaminya itu.

Ririe Fairus sekarang terlihat hidup berbahagia dengan kedua buah hatinya dengan Ayus Sabyan.

Terhitung sudah dua bulan Ririe Fairus menyandang status janda dan menjadi orang tua tunggal bagi kedua putranya.

Nama Ririe Fairus menuai sorotan usai dirinya melayangkan gugatan cerai pada keyboardist grup Sabyan Gambus itu.

 Baca Juga: Dituding Berbadan Dua Usai Kabar Perselingkuhannya dengan Ayus Mencuat, Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara untuk Pertama Kali, Sang Keyboardist Juga Berikan Pembelaan

Bukan tanpa alasan, kehadiran orang ketiga diakui Ririe Fairus menjadi penyebab kehancuran rumah tangganya dengan Ayus.

Sosok orang ketiga itu tak lain adalah vokalis grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan yang sudah dua tahun terakhir memiliki hubungan gelap dengan Ayus.

Dikutip GridFame.ID, beberapa waktu terakhir, jagat dunia maya juga dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan.

Kabar itu nampaknya terdengar ke telinga Ririe Fairus yang lantas memamerkan momen kebersamaan dengan sang mantan suami.

 Baca Juga: Bagikan Momen Buka Bersama Bareng Iis Dahlia dan Nissa Sabyan, Adelia Wilhemina Diberi Peringatan Keras Netizen Soal Pelakor: Hati-hati Entar Suaminya Diembat!

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada (17/05/2021).

Ririe Fairus yang terlihat segar dan bahagia mengungkap momen lebaran pertamanya usai menyandang status janda.