Find Us On Social Media :

Tsunami Covid-19 India Menggila, Pemimpin Partai Santai Bilang Dirinya Minum Air Kencing Sapi Setiap Hari Agar Tak Terinfeksi Corona, Propaganda Berbahaya Datang dari Pejabat Negara

Para warga India yang menyembah Sapi sesuai kepercayaan mereka

Gridhot.ID - Tsunami covid-19 India memang belum reda sama sekali.

Tsunami covid-19 India bahkan membuat negara tersebut jatuh ke dalam krisis penyediaan oksigen yang cukup parah.

Banyak fakta muncul di tengah tsunami covid-19 India.

Beberapa politikus bahkan pejabat tinggi di India sempat membuat pernyataan kontroversial selama wabah tersebut.

Baca Juga: Ajak Cattleya Tuk Temaninya Main Bola, Ibnu Jamil Terlihat Bak Ayah dan Anak Sungguhan karena Saking Akrabnya, Bungsu Ririn Ekawati Sampai Tak Mau Lepas dari Pelukan sang Papa

Dikutip Gridhot dari Indian Express, pemimpin BJP, salah satu partai terbesar di India sering kali membuat pernyataan yang tak sesuai dasar dari sains.

Pemimpin BJP wilayah Meerut, Gopal Sharma sempat menyebut dirinya memiliki asap suci yang bisa membuat virus corona hilang dari wilayahnya.

Gopal sempat viral menyebarkan asap sucinya dari becak yang disebutnya bisa menyembuhkan banyak penyakit hingga menambahkadar oksigen di udara.

Sementara itu perwakilan partai BJP lainnya, Pragya Thakur mengatakan kalau air kencing sapi bisa digunakan untuk menyembuhkan corona.

Baca Juga: Primadona Pesisir Bulukumba, Lokasi Wisata Pantai Tanjung Bira Sulawesi Selatan, Pabrik Perahu Legendaris Indonesia 'Pinisi'

"Aku dalam kesakitan luar biasa, tapi lalu aku meminum air kencing sapi setiap hari. Sekarang aku tak perlu lagi minum obat corona karena tak pernah terinfeksi corona," kara Pragya.

Usha Thakur, salah satu menteri di negara tersebut bahkan menyebut publik tak perlu menggunakan masker.