Find Us On Social Media :

Kondisi Hati Menantunya Masih Syok Usai Keguguran, Halilintar Asmid Kirim Pesan Menyentuh untuk Tenangkan Aurel dan Atta: Anakku, Siapapun Pasti Diuji Ada Keji dan Puji

Kini Sudah Bahagia Karena Menikah dengan Aurel Hermansyah, Keluarga Besar Ayah Atta Halilintar Malah Kedapatan Ungkap Rasa Kecewa, Ada Apa?

Gridhot.ID - Aurel Hermansyah keguguran, ia masih mengalami traumatik mendalam usai kehilangan calon anak pertamanya.

Bahkan suaminya, Atta Halilintar, mengungkapkan kondisi Aurel Hermansyah tak bisa berhenti memikirkan kejadian tersebut.

"Tapi kita gak bisa kerja dulu karena masih pilu ya hatinya."

Baca Juga: Diledek Sudah Turun Kelas Gara-gara Jualan Kopi dan Batagor, Ririn Ekawati Tampak Tak Ambil Pusing, Istri Ibnu Jamil: Gak Ada Kata Gengsi Untuk Mencari Nafkah

"Karena memang ini (kehadiran jabang bayi) yang diharapkan sama kami," ujar Atta Halilintar saat Grid.ID temui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Sehingga setiap mengingat calon anaknya sudah tiada, Aurel pun selalu menangis.

Ayah Atta Halilintar, Asmid, turut memberikan pesan menyentuh untuk Atta dan Aurel Hermansyah untuk menguatkan keduanya.

Baca Juga: Beri THR Kepada Al El Dul, Irwan Mussry Siapkan Amplop Tebal Hingga Buat Maia Estianty Penasaran: Isinya Rp 5 Ribu Semua Ya?

Sebelumnya, Halilintar Asmid memberikan ucapan duka cita untuk Atta dan Aurel lewat Instagram pribadinya.

Di situ Halilintar Asmid memberikan semangat kepada Aurel dan Atta.