Find Us On Social Media :

Berumah Tangga di Usia 17 Tahun, Alvin Faiz yang Pernah Jadi Motivator Nikah Muda Kini Digugat Cerai Istrinya Sendiri, Pihak Pengadilan Agama Cibinong: Sidang Perdana Direncanakan Tanggal 2 Juni

Kolase Alvin Faiz dan Larissa Chou

GridHot.ID - Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larisssa Chou sedang menjadi sorotan.

Betapa tidak, rumah tangga yang dibina selama lima tahun itu tiba-tiba berada di ujung tanduk.

Melansir Kompas TV, Larissa Chou diketahui telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis (20/5/2021).

"(Sidang cerai perdana) direncanakan tanggal 2 Juni (2021). Iya kalau dua-duanya datang langsung mediasi, kalau hanya yang datang ceweknya dinasihati," jelas Dede, panitera Pengadilan Agama Cibinong.

"Ya kalau kita hanya kewajibannya manggil, datang itu haknya dia. Kita tidak melarang untuk tidak datang. Yang jelas ya kita memiliki kewajiban untuk memanggil," lanjutnya.

Baca Juga: Berat Lepaskan Larissa Chou, Alvin Faiz Putra Ustaz Arifin Ilham Bantah Perceraiannya Gara-gara KDRT: Bukanlah Hal yang Kami Inginkan!

Sementara itu, melansir GridHits.ID, di akun Instagram Alvin Faiz maupun Larissa Chou sudah tidak terlihat foto mereka berdua.

Selain satu foto ulang tahun Larissa Chou beberapa minggu lalu di akun Alvin Faiz.

Saat itu, Alvin memberikan ucapan ulang tahun kepada Larissa Chou.

Warganet pun banyak yang mendoakan agar hubungan mereka baik-baik saja.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas Setelah 5 Tahun Berjuang, Alvin Faiz: Saya dan Larissa Mohon Maaf Karena Belum Bisa Memberikan Contoh yang Baik...