Find Us On Social Media :

Bagai Darah Dagingnya Betulan, Viral Bocah Perempuan Mirip Leslar: Matanya Lesti, Kulitnya Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar Sudah Punya Anak? Sosok Bocah Perempuan Ini Jadi Sorotan Hingga Sahabat Sebut Miliki Mata dan Kulit Leslar: Waduh Itu Bapak Kamu Tuh!

GridHot.ID - Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar baru0baru ini dibuat heboh.

Pasalnya, melansir Sosok.id, seorang bocah tiba-tiba jadi sorotan publik saat disebut sahabat Rizky Billar sebagai anak sang pesinetron muda.

Hal itu diungkap oleh pesinetron Ady Sky yang baru-baru ini buat publik terkejut saat unggah video bersama seorang bocah perempuan.

Baca Juga: Pede Selangit Ngaku Jadi Pedangdut Nomor 1 di Dunia, Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Lesti Kejora, Selisihnya Nyaris Rp 35 Juta!

Bukan tanpa alasan, publik dibuat geger lantaran wajah gadis cilik tersebut sangat mirip dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Isu soal anak Rizky Billar dan Lesty Kejora pun mencuat ke permukaan, padahal keduanya baru akan melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari TribunWow.com, seorang anak perempuan yang memiliki wajah mirip pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar viral di media.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Menikah, Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Justru Diramal Buruk, Mbak You: Mereka Bisa Cerai Karena Pihak Ketiga

Gadis asal DKI Jakarta tersebut bernama Amabel Lennata atau yang akrab disapa Abel.

Ia ternyata tak asing dengan dunia hiburan lantaran sudah menjadi model sejak usia belia.