Find Us On Social Media :

Bela Mati-matian Majikannya Hingga Siap Bongkar Identitas Para Haters, Suteng Malah Dapat Peringatan Keras dari Ashanty: Iya Bunda Maaf...

Penyanyi Ashanty dengan pengasuh anaknya, Suwarsih atau Suteng

Gridhot.ID - Ashanty dan Anang Hermansyah memang sudah lama sekali ditemani oleh Suwarsiha atau Suteng.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Suteng merupakan asisten rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah yang terkenal sudah sangat dekat dengan keluarga tersebut.

Bahkan tak jarang Suteng jadi sosok yang terdepan dalam membela keluarga Anang dan Ashanty.

Kurang lebih 7 tahun mengabdi, tak heran bila Suteng sudah dianggap bak keluarga sendiri.

Baca Juga: Singgung Soal Hubungan Mantan Suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Ngaku Masih Komunikasi dengan Ayus Sabyan: Kita Jalanin Aja

Saling mengasihi satu sama lain, Suteng pun tak jarang melimpahkan perhatiannya pada keluarga sang majikan.

Bahkan, Suteng pun turun tangan membela sang majikan apabila ada isu tak sedap menimpa keluarga Anang dan Ashanty

Seperti yang terjadi baru-baru ini misalnya, baby sister Arsya dan Arsy itu tampak geram saat Ashanty dan Aurel Hermansyah mendapat nyinyiran dari seorang haters.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, rela jadi tameng paling depan, Suteng pun siaga membongkar identitas sang haters demi mempertahankan nama baik sang majikan.

Baca Juga: Belum Bisa Lepas Kesedihan Usai Keguguran, Psikolog Kondang Ini Ungkap Kesehatan Mental yang Dialami Pasangan Aurel dan Atta: Kehidupannya Terlalu Diumbar

Melalui Instagram Story Suteng yang dikutip Grid.ID pada Senin (24/5/2021), Suteng nyaris membocorkan identitas sang haters di hadapan publik.

"Siapkan hati gaes nama dan no hp siap di up besok. Mohon maaf ditunggu etikad baiknya tapi belum ada terima kasih," tulis Suteng di Instagram Story.