Find Us On Social Media :

Umi Pipik Ngotot Terus Cari Keberadaan Istri Ketiga Uje Sampai Nama Jennifer Dunn Ikut Terseret, Sahabat: Sudah Almarhum, Semestinya Doa Sajalah!

Umi Pipik dan Jennifer Dunn

Gridhot.ID - Hingga detik ini Umi Pipik masih terus menjadi sorotan.

Pasalnya dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Umi Pipik masih terus ngotot ingin mencari siapa sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori.

Malahan Kini artis Jennifer Dunn terseret isu menjadi istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje.

Isu Jennifer Dunn menjadi istri ketiga Uje ini tersebar setelah pengakuan Umi Pipik mengenai poligami.

Dalam pernyataannya, Umi Pipik menuturkan terdapat sosok artis yang menjadi istri ketiga Uje.

Baca Juga: Bakal Nampak Besar dan Berwarna Merah Darah, Gerhana Bulan Total Diprediksi akan Hiasi Langit Indonesia pada 26 Mei, BMKG Beberkan Fase dan Waktu di 34 Wilayah

Namun demikian, Umi Pipik enggan membocorkan sosok artis tersebut.

"Yang ketiga adalah publik figur, saya nggak akan mengucapkan (sosoknya) itu," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik menegaskan, jalinan silaturahmi mereka berjalan baik karena cara Ustaz Jefri Al Buchori meminta izin berpoligami dilakukan secara baik-baik juga.

"Karena kami baik-baik saja, nggak ada yang dipermasalahkan. Kecuali dalam poligami nggak baik, saya dari dulu sudah bercerita. Tapi kan ini nggak ada (masalah)," jelas Umi Pipik.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, Umi Pipik bahkan mengaku alasannya membongkar Uje berpoligami untuk mengantisipasi hubungan terlarang putrinya dengan putra Uje dari istri lain.

Baca Juga: Baim Wong Curhat Pilu Sendirian Urus Kiano, Nagita Slavina Malah Tertawa Puas Gara-gara Suami Paula Verhoeven Rasakan Hal Ini: Jadi Lu Ngerasain!