Find Us On Social Media :

Betrand Peto Beranjak Remaja, Ruben Onsu Khawatir Putranya Diam-diam Pacaran, Sarwendah Sampai Sarankan Hal Ini pada Suaminya

Betrand Peto Beranjak Remaja, Sarwendah dan Ruben Onsu Sampai Berdebat Bahas Kisah Asmara Sang Putra

GridHot.ID - Kebahagiaan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto di tengah-tengah mereka.

Punya tiga anak, membuat Ruben Onsu dan Sarwendah makin waspada.

Apalagi putra sulung mereka, Betrand Peto sudah beranjak remaja dan mulai merasakan suka pada lawan jenis.

Sarwendah dan Ruben Onsu pun membahas soal ketiga anak mereka.

 Baca Juga: Ruben Onsu Dituding Manfaatkan Anaknya, Ayah Kandung Betrand Peto, Ferdy Peto Geram dan Turut Buka Suara: Uang Keringatnya Onyo Saya Rasakan Setiap Bulan

Dikutip TribunKaltim.co, keduanya berdebat soal bagaimana bila anaknya sudah mulai punya pacar.

Sarwendah mempertanyakan sikap suaminya, Ruben Onsu, jika anak-anak mereka sudah mulai menyukai lawan jenis.

Melihat pergaulan anak-anak zaman sekarang, Ruben Onsu tampaknya belum rela jika anak-anaknya mulai jatuh cinta dan pacaran.

"Istilahnya namanya orangtua terkadang menjadi hal yang rumit. Rasa ketakutan itu ya ketakutan saja, belum siap iya, enggak rela iya," ujar Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (24/5/2021).

 Baca Juga: 5 Tahun Gawangi Acara Pesbukers, Ruben Onsu Masih Harus Adaptasi? Suami Sarwendah Ungkap Penyebabnya

Sarwendah lalu meminta tanggapan suami apabila anaknya diam-diam menjalin hubungan rahasia alias backstreet jika terus menerus dilarang.

"Kamu juga dulu pernah backstreet kan, jadi belajar dari pengalaman hidup karena kamu enggak boleh dikasih pacaran, itu yang bisa dilakukan anak kamu," ujar Sarwendah.