Find Us On Social Media :

Sekarang Pilih Buka Usaha Warung Makan, Artis Lawas Ini Ternyata Pernah Terima Uang Hasil Korupsi Sebanyak Rp 500 Juta dari Mantan Menkes, Simak Kesaksiannya di Pengadilan Tipikor Jakarta

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal dan Mediana Hutomo bersaksi untuk terdakwa mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (3/5/2017).

GridHot.ID - Siapa yang masih ingat pesinetron Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal?

Logat bicaranya yang khas begitu membekas di ingatan masyarakat.

Namun, di saat namanya yang tengah menanjak, Cici Tegal sempat membuat geger masyarakat atas pengakuannya.

Melansir GridFame.ID, Cici Tegal mengakui menerima uang senilai Rp 500 juta dari Menteri Kesehatan RI 2004-2009 Siti Fadilah Supari.

Baca Juga: Ricky Terus Memaksa Elsa yang Sedang Hamil untuk Menceraikan Nino, Sementara Andin Masih Memikirkan Makam Nindy, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 25 Mei 2021

Uang tersebut, kata Cici Tegal, diserahkan saat pengajian yang dilakukan Yayasan Orbit Lintas Profesi di rumah Din Syamsuddin.

Uang itu untuk bantuan pengadaan konser religi yang diadakan Yayasan Orbit Lintas Profesi yang akan digelar di Jakarta Convention Center.

Pengakuan itu disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan pada 2005.

Baca Juga: Elsa Kebingungan, Tak Tahu Siapa Bapak dari Anak yang Dikandungnya, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Selasa 25 Mei 2021