Find Us On Social Media :

Terungkap Pernah Jalin Hubungan dengan Sesama Penyanyi, Ridwan Lida Justru Kapok Karena Dibuat Patah Hati Setengah Mati, Siapa Sosoknya?

Ridwan lida

Gridhot.ID - Sosok Ridwan Lida memang kini sedang berusaha menaiki tangga kesuksesan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Ridwan Lida merupakan juara keempat dari ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4.

Jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida), Ridwan Lida blak-blakan soal kisah asmaranya

Baca Juga: Padahal Pernikahannya Tinggal Hitung Hari, Orangtua Citra Monica Justru Dikabarkan Tak Bisa Hadir, Begini Penjelasan Pihak KUA

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, dalam program Semangat Senin yang disiarkan secara virtual, Ridwan Lida mengaku pernah patah hati gara-gara putus cinta dengan seorang penyanyi.

Enggan menyebutkan namanya, Ridwan Lida hanya ingin menjadikan pengalaman patah hati tersebut sebagai pelajaran.

"Sebelumnya aku pernah patah hati dengan orang yang satu profesi," kata Ridwan Lida, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Sembuh dari Corona, Kuli Tani Ini Langsung Ngider Pakai Toa Sambil Peringatkan Warga Tentang Bahaya Tsunami Covid-19 India yang Kuras Kantongnya, Sudah Stres Sakit Kini Utang Biaya Rawat Sampai Rp 98 Juta

"Jadi banyak pelajaran aja," ujarnya sembari tertawa.

Patah hatinya sudah lama usai, kini dia menjalin kedekatan dengan perempuan calon dokter bernama Ida.

Kedekatannya dengan calon dokter itu bermula saat Ridwan diundang tampil di satu acara oleh keluarga Ida yang berlatar belakang pengusaha.

Baca Juga: Dituding Pelit Karena Tak Mau Kasih Uang ke Pengemis, Ayu Ting Ting: Emang Orang Harus Tau Kalau Kita Berbagi?