Find Us On Social Media :

Dulu Sempat Ngekos Rp 200 Ribu Perbulan, Ruben Onsu Ungkap Pernah Hidup Susah Tidur di Kasur Sebantal Berdua dengan Olga Syahputra, Ayah Betrand Peto Kini Bongkar Penyesalannya

Mendiang Olga Syahputra

Gridhot.ID - Ruben Onsu memang kini sudah menuai kesuksesan luar biasa berkat kerja kerasnya.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Ruben Onsu bahkan kini bisa memanjakan keluarganya termasuk Betrand Peto, anak yang sudah dia angkat dan bergabung di keluarganya.

Siapa sangka kalu Ruben Onsu dahulu ternyata hidup serba kesulitan.

Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Ruben Onsu sempat berjuang bersama dengan Olga Syahputra (alm).

Tak ayal, sosok Olga Syahputra banyak memberikan kenangan manis untuk Ruben Onsu lantaran dulu sempat hidup susah bersama.

Bahkan, Ruben Onsu dan Olga Syahputra pernah patungan untuk tinggal bareng di kontrakan seharga Rp 200 ribu.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, saat mengenang kisahnya dahulu, ayah Betrand Peto akhirnya teringat dengan sosok Olga Syahputra.

Baca Juga: Nekat Pecicilan Main Bulu Tangkis Biar Ada Kegiatan di Rumah Sambil Tunggu Sule Pulang Kerja, Nathalie Holscher Malah Berakhir Kecapean Sampai Mual-mual

Pria 36 tahun itu tak kuasa menahan air matanya saat mengenang masa perjuangannya dengan Olga Syahputra.

Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu di kanal YouTube milik Helmy Yahya yang bertajuk Helmy Yahya Bicara: Makanya Ruben Onsu Kaya, Bisnisnya Serius dan Dia Turun Sendiri.

Banyak hal yang dibuka oleh Ruben Onsu kepada Helmy Yahya mengenai perjalanannya di dunia hiburan bersama Olga Syahputra.

1. Sangat Rindu Olga