Find Us On Social Media :

Sempat Hapus Foto Alfath Fathier di Akun Instagramnya Usai Skandal 'Tes DNA', Nadia Christina Mendadak Unggah Lagi Foto Pernikahannya dengan Alfath Fathier dengan Dibumbui dengan Kata-kata Romantis

Sempat Hapus Foto Alfath Fathier di Akun Instagramnya Usai Skandal 'Tes DNA', Nadia Christina Mendadak Unggah Lagi Foto Pernikahannya dengan Alfath Fathier dengan Dibumbui dengan Kata-kata Romantis

GridHot.ID - Konflik antara Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila nampaknya semakin memanas.

Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Alfath tak mengakui bahwa Nio adalah darah dagingnya hingga bek Persija itu meminta untuk dilakukan tes DNA.

Sebagai seorang ibu, Ratu Rizky Nabila akan tetap melakukannya demi martabat anaknya. Ia ingin membuktikan jika anaknya itu bukan hasil dari seperti tuduhan kepadanya selama ini.

Saat Ratu Rizky Nabila menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Maia Estianty, istri Irwan Mussry ini sampai rela untuk membiayai tes DNA karena prihatin dengan nasib anak sang pedangdut.

 Baca Juga: Dulu Mau Diajak Nikah Meski Baru 3 Hari Kenal, Istri Bintang Persija Jakarta Ini Bongkar Kisah Perkenalannya dengan Suami, Kini Gugat Cerai Gara-gara KDRT: Kayaknya Aku Nggak Akan Nyesel

Kemunculan Ratu Rizky Nabila dalam tayangan YouTube Maia Estianty tampaknya memberi pengaruh terhadap hubungan Alfath Fathier dan Nadia Christina.

Pasalnya, usai Maia Estianty berniat biayai tes DNA anak Ratu Rizky Nabila, istri Alfath Fathier merasa nama baiknya tercemar.

Bahkan, usai video Maia Estianty yang bahas soal tes DNA anak Ratu Rizky Nabila tayang, Nadia Christina sempat meminta agar tayangan tersebut dihapus.

Hal ini seperti diungkap Nadia Christina lewat story Instagram pribadinya @_nadiachristina seperti dikutip TribunnewsBogor pada Minggu (23/5/2021) lalu.

"Kepada saudari ...... yang sudah upload muka saya dan jelek-jelekin saya.

 Baca Juga: Diceraikan Saat Hamil Besar, Ratu Rizky Nabila Kini Tak Kuat Tahan Emosi Saat Ditantang Alfath Fathier Tes DNA Bayi Hasil Hubungannya: Bayar Dulu, Malu Kali

Saya tunggu 6 jam, kalau tidak ditake down videonya, saya tidak segan untuk bawa ke pihak yang berwajib," tegas Nadia Christina.