Find Us On Social Media :

Namanya Makin Mentereng Usai Sukses Galang Dana Rp 8 Miliar untuk Bantu Palestina, Berikut Profil Youtuber Fadil Jaidi, Lingkaran Pertemanannya Ternyata Tak Main-main

Fadil Jaidi

Gridhot.ID - Baru-baru ini, youtuber kenamaan Tanah Air, Fadil Jaidi berhasil menggalang donasi hampur Rp 8 Miliar untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Dilansir Gridhot.ID dari Youtube Deddy Corbuzier, tak cuma mempromosikan penggalangan, Fadil mengaku dia juga ingin bisa terjun langsung mengecek kondisi masyarakat di jalur Gaza.
 
Meskipun diakuinya, saat ini ia masih belum bisa diberangkatkan ke jalur konflik di Timur Tengah.
 
Baca Juga: Ungkap Fenomena Pegawai Tak Lolos TWK Tak Hanya Terjadi di KPK, Moeldoko Heran Kenapa yang di BPIP Tidak Ikut Diributkan: Bangsa Ini Sungguh Kadang Kehilangan Akal Sehat...

Fadil Jaidi merupakan YouTuber yang sedang naik daun.Berkat namanya mulai dikenal publik, kini ia berteman dengan Nagita Slavina dan artis papan atas lainnya.Ia membuat konten-konten soal keluarganya sendiri yang suka menggoda ayahnya.

Baca Juga: Tetap Harmonis Meski Terpaut Usai Cukup Jauh dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Ternyata Punya Resep Khusus Agar Sang Suami Makin Lengket: Yang Sering Aku BilangPak Muh ayahnya berhasil mencuri perhatian banyak penonton.Lantaran, Fadil Jaidi kerap membuat konten yang membuat Pak Muh marah.