Find Us On Social Media :

Demi Kejelasan Hubungan Cucunya dengan Kaesang Pangarep, Nenek Felicia Tissue Sampai Datangi Istana Bogor untuk Pertanyakan Semuanya ke Jokowi

Unggahan ibunda Felicia Tissue

Gridhot.ID - Beberapa waktu tenang, hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep kini kembali memanas.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Felicia Tissue sebelumnya diketahui ditinggalkan oleh Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang sudah berjalan selama 5 tahun itu mendadak kandas.

Tanpa kejelasan dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue mempertanyakan keadaan putra bungsu Jokowi yang mendadak menghilang.

Baca Juga: Terlanjur Sesumbar Punya Kulit Putih Kinclong Keturunan dari Orang Tuanya, Ayu Ting Ting Ditertawakan Teman SMA Sampai Dikata Keling Sejak Dulu, Netizen: Kok Kayaknya Malu Banget Sih!

Hubungan keduanya yang runyam mulai terkuak ketika foto-foto Felicia Tissue kepergok hilang dari Instagram Kaesang Pangarep.

Publik mulai mempertanyakan hubungan Kaesang dengan Felicia yang selalu terlihat baik-baik saja.

Hingga akhirnya, nenek Felicia Tissue yang mendengar berita tersebut langsung menghubungi cucunya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Felicia Tissue mengungkap ceritanya tersebut lewat video unggahan di Youtube Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Dulu Hanya Jadi Artis Kampung, Via Vallen Kini Bisa Bangun Rumah Super Mewah, Intip Penampakan Istananya di Sidoarjo

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelfon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan 'Belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya'," ujar Felicia.

Tak tanggung-tanggung, nenek Felicia Tissue rela datangi Istana Bogor, kediaman Jokowi.