Find Us On Social Media :

Sesak dengan Sikap Kaesang yang Mendadak Blokir Kontaknya dan Batalkan Lamaran, Felicia Tissue Kembali Telan Pil Pahit Teleponnya Tak Digubris Iriana Jokowi: Tidak Ada Satupun yang Merespons

Felicia Tissue Muncul di Publik dengan Makeup Polos, Ungkap Curhatan Dighosting Putra Ketiga Presiden Jokowi

GridHot.ID - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue belakangan menjadi sorotan.

Melansir Grid.id, usai sekian lama bungkam terkait masalahnya dengan Kaesang pangarep, Felicia Tissue akhrinya buka suara dan beri klarifikasi.

Seakan sudah gerah dengan banyaknya hujatan mengikuti kasus hubungannya dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue baru-baru ini beri video klarifikasi.

Baca Juga: Tegakkan Kepala, Felicia Tissue Akhirnya Lantang Minta Kepastian dari Kaesang Pangarep: Seharusnya Lelaki Wajib Melindungi Wanita!

Lewat klarifikasi tersebut, Felicia Tissue akhirnya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dengan hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

Dilansir dari TRIBUNJATIM.COM, gadis asal Singapura ini pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi lewat video yang diunggah di saluran YouTube Felicia Tissue, pada Rabu (26/5/2021).

Bak sudah tak tahan dengan hujatan netizen, dalam video tersebut, Felicia jelaskan permasalahan asmaranya dengan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Kesal Dirinya Diolok-olok Netizen Bernada Rasis, Felicia Tissue Langsung Laporkan Warganet Indonesia ke Polisi Singapura, Mantan Kaesang: Ini Mau Anda Kan?

Felicia Tissue memulai dengan bercerita bahwa pada tahun 2016 silam, ia diajak Kaesang Pangarep untuk bertemu dengan keluarganya.

"Pada akhir Desember 2020, putra beliau (Jokowi), menelepon secara langsung kepada saya."